RSS

MALAM YANG TAK TERLUPAKAN


Haii teman2 semuaaa .. Aku mau cerita nih, kemaren,tanggal 4agustus2010 ini,aku dan BALIKU ngadain petualangan seru, hihi
Jd gini ya aku ceritain dari awal

Nah tanggal 2agustus, aku twitteran sama ka mell,aku sama sebagian kecil BALIKU mau ktm ka mell sama ka meidy, nah ka mell setuju2 aja ..
Trus ya kita janjian ktm di hotel ka mell, ka mell minta no hp aku lewat DM di twitter, nah trus ka mell tlp aku, ka mei jg tlp aku, nanya kapan bakal ktmuan ..
Nah trus kita sepakat tanggal 4agustus jam 7malam di apartemen mereka ..
Nah truss tiba deh tanggal 4 ..
Aku lg basket nih, trus bbman sama ka mell, ka mell nanya,ntar malam jd apa kagak ..
Nah trus aku bilang ya pst jadi ..
Nah aku kebingungaan ni, kan aku tim inti basket di sekolah..dan harus latian ampe jam 7malam ..
Gimana dong?? Mana blm mandi juga ..
Nah trs aku ijin deh sama pelatih jam 6buat pulang,aku memohon bgt, eh dikasih .. Hihii *alaasan acara keluarga*
Nah trus aku buru2 tuh pulang, kebetulan mama papa aku ga dirumah tuh, ga ada mobil kan .. Yaudah aku bawa motor aja,lgpula kalo ke kuta bawa mobil kan macet bgt, ga bisa selap selip, hehehe
Nah aku bawa deh vario aku, maunya sih bawa scoopy, tp scoopy nya blm keluar STNK nya,yaudah deh bawa yg aman2 aja aku ..
Karena ga ada siapa2 dirumah, aku burua2,mana ga mandi juga -_-
Trus aku semprotin parfum mahalnya mama sampe sisa setengah aja,abisnya biar ga bau badan gt deh .. Hehhe
Abis itu kan aku buru2 ke tempat janjianku ktmuan dulu sama dinda,agus,sama andari ..
Nah kita udah klop tuh, soalnya anak2 lain pd ga dikasih keluar malam ..
Trs kita berangkat ..
Ya perjalanannya panjang deh .. Mana pake nanya2 sama org2 kuta kawasan sana ..
Aku sering bgt ke kuta, tp kan dimobil,jd ya ga prnh merhatiin jalan gt kan .. Lgpula kan itu malam,rameeee bgt di kuta ..
Trus kita sampe deh di apartemennya,kira2 1jam dijalanan gt deh,
Trs kita sampe kan ,, abis itu ya kita pake nyasar segala di hotelnya, haduh begoo begoooo
Ahahahha mana pake nanya2 sama bule gtu ..
Trs ya akhirnya ketemu deh kamarnya mereka ..

Trs kan. Kita disambut ka mell tuh, nah kita ngbrol2 gt, ka mei juga ..
Ka mei dateng2 lgsng nanya , "mana nih yg namanya dayana" nah trs aku jwb deh kalo iitu aku, wkwkwk
Pokoknya kita becannndaaaaaa mulu dikamar itu, trus aa gabung.. Baru bgn tdr kayanya heheh
Trs ya ngbrol2 gt deh kita, seru2 an .. Aku kan orgnya humoris gt, nah setiap aku ngmong atau ngelakuin apapun, aa dharma, ka mei, ka mell, sama anak2 lain pst ketawa .. Ahahaha jd malu x_x
Trs kita foto2 an .. Ka mei tuh yg blg " ayo dong dayana foto2,masa diem aja" ya trs kita foto2 gt deh ..
Ahahaha lucu bgt sumpah tampangku ..
Mana pake disuruh nyuapin aa dharma kue tart juga, maluuu bgtttttttt
Kata tmn2 mukaku jd merah gt wkt itu, hihihii malu ah kalo diinget ..
Trs ka mell kirim2in fto2 yg tadi ke bbm aku ..
Kita kira2 2jam lebih gt disana ..
Pokoknya asikkkkk bgt ktmuan sama mereka,
Aku bersyukur bgt tuhan ngasih anugrah ini ke BALIKU ;) walaupun ga lengkap abang2nya, tp gpp..
Kita ttp bisa bahagia ..
Hehee
Inti ceritanya gt .. Sebenernya ms banyak yg diomongin sama BALIKU, hehehe ya tp aku capek ngetik nihh
Heheheee
Aku seneng bisa jadi korwil BALIKU ;_ seneng bgt tanggal 4agustus itu ..
Dan tanggal 6agustus BALIKU umurnya bakal 1thn :)
Ga terasa udah 1tahun aku mendirikan lylakubali, ga terasa bgt .. Banyak susah dan senang yg trjadi selama 1thn ini, ada yg buat aku nangis, ada yg buat ak ketawa ..
Pokoknya kalian the best, tanpa kalian aku ga bisa apa2 ..
Dan tentu tanpa lyla, kita ga bakal ada :)
I love BALIKU :)
I love LYLA
BALIKU love LYLA
And
LYLA love BALIKU too :)
Tetap kompak ya kawan2 ku semua, jgn pernah ada pertentangan diantara kita .. Biar kita bsa senang2 bersama lg, susah bersama juga :) kebersamaan itu harus selalu ada ya ..
Love u all !

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 CORAT - CORET. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy