RSS

LYLA --> GAK BERSALAHHHH !!!!!!


Lyla (ebi/hot)
Jakarta - Gugatan Rp 2 miliar yang dilayangkan seorang pria bernama Bob Surya tak membuat para personel band Lyla gentar. Malah mereka yakin tidak bersalah, melakukan pelanggaran kontrak seperti yang dituduhkan.

"Selama ini tidak pernah ada perjanjian hukum dengan Bob. Begitu juga dengan band sebelumnya, Sigh Band. Band itu tidak ada," urai Indra Perdana Sinaga, vokalis Lyla saat ditemui di MU Cafe, Sarinah, Jl. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2009) malam.

Ditambahkan Naga, sapaan akrab sang vokalis, sebelum menjadi Lyla, nama band mereka adalah Mahameru. Makanya ia kini pun bingung jika Bob menyebut dua personel Lyla, Amec dan Fare pernah tergabung dalam Sigh Band.

Kebingungan para personel Lyla semakin bertambah karena Bob mengklaim punya jasa besar atas berdirinya Lyla. Menurut Naga, dalam perjalanan karir bandnya, bukan hanya Bob saja yang membantu.

"Bob itu cuma bantu doa, dan dia kan Om kandung Amec," ujar Nada. "Nggak ngerti juga sih posisinya. Bob itu cuma sebagai pendukung saja," lanjut Amec.

Ketidakjelasan posisi Bob itulah yang membuat para personel Lyla santai dengan gugatan Rp 2 miliar. Mereka tidak takut dan akan mengikuti saja proses hukum yang berjalan.

Apakah berniat menuntut balik? "Kalaupun kita nuntut balik, itu bukan balas dendam, tapi mencari kebenaran," tandas Naga

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 CORAT - CORET. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy