RSS

JUARA


HEEIIII KAWAANNNNNN :D
tau gak tau gak ??
aku dapet rangking 1 lohhh..
aahahahahhahahahahhaaa..
bahagiaanyyaaaa :)

yah, aku heran, biasanya paling banter nilaiku itu rangking 2..
nah sskrg ??
yeeeeeeeeeeee ...

makasih buat semua doa2nya..
semangat2nya..
dari orangtua aku..kakak aku..dan teman2 aku semuanya..

big thanks for GOD :)
my father and my mother..
my grandfather and my grandmother..
makasih karna kalian sering kasih aku nasihat yg baik2, selalu perhatian sama aku..dan tentunya sayang sama aku sampai sekarang..
makasih buat besties aku..
ayu,rimas,angga& novi..
kalian belahan jiwaku :)
makasih buat seseorg yg jauh disana..
karna kamu, aku selalu berusaha menjadi yg terbaik, biar kamu tau..
kalo aku bisa tanpa kamu, aku bisa melepas kamu :)
walau kita sudah jauh2..
aku harap kamu masih ingat aku, my secret love :)

makasih buat kakak aku..
Almanda Alfin Harjo..
kamu inspirasiku kak, kakak yg terbaik dan selalu kasih aku semangat..
selalu ada buat aku disaat aku pgn cerita apapun..
selalu dgr omelanku,bawelanku,cereweku..dan kadang amarahku ke kakak..
walau aku suka marah, tp kk tetep sayang aku sbg adek kk..
aku bangga punya kakak kaya' kamu :)
makasih buat semua teman2 aku yg ngedukung aku selama ini, selalu ada buat aku dan senang2 sama aku..
kita gak ada cuma disaat senang kawan..aku harap kita bisa selalu ada disaat kita sedih, baik itu aku ataupun kalian :)
makasih sekali atas semua kasih sayang yang org2 kaih ke aku..
percayalah, itu buat aku jd semangat dan bermotivasi untuk menjadi yg terbaik ..

aku harap kalian selalu ada buat aku, dan akupun juga berharap aku bisa ada untuk kalian :)
aku sayang kalian semua..

semoga dgn prestasiku ini, aku bisa menjadi lebih baik dan menjai yg TERBAIK..
terimakasih tuhan, terimakasih untuk semuanya ..
god bless us :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 CORAT - CORET. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy