RSS

SEMUANYA BERUBAH :D


yeeeeeeee
gatau kenapa, rasanya aku sudah balik ke hidupku yg bahagia lagi..
hmmmm..

ini mungkin memang kesalahanku, karna terkadanag aku judes,egois, dan suka ngambek..
semua permasalahanku aku hadapi bkan dgn senyuman, malah dengan tangisan..
dan aku tau itu salah..

semuanya berubah sekarang, aku sudah bisa tertawa tanpa beban lagi..
hahahahaa bahagianyaaaaa :D

eh iya,btw..
ak sudah baik2 lg loh sama kakakku :)
yaa..
permasalahan kita ya cuma karna aku egois dan tukang ngambek -_-
tapi sekarang udah gak gitu banget donggg :D
ak kan udah bisa jadi org yg lbh dewasa dan pengertian..
hmm, 
dia blg..
nena.. (nena itu aku)
mau nena itu gimana" jga' tetep aku sayang la sama adek aku..
note it..

huaaaaaaaa..
aku sedih bacanya, selama ini aku sering ngambek dan marah sama dia..
tp dia ttp sayang sama adeknya yg bawel ini..
maka dari itu, aku selalu ingat kata2 dia itu..
biar aku gak suka ngambek dan marah sama dia lagi..
kan kasihan kakak aku..
dia udah syg sama aku tp aku mlah jahatin dia..

seburuk2nya sifat aku..
aku tetap sayang sama dia..
cuma dia kakak aku yg plg tersayang :)

bytheway..
aku sekarang sudah sering main lagi sama besties akuuu :*
kanggenn sekali..
yah, walaupun cuma bisa main ber3..
aku, rimas, dan ayuk..
soalnya novi&angga sibuk sekali :(
papa angga sekolah diluar bali, kalo novi sibuk sama sekolahnya, teater dan sebagainya..
hadeh, sedih rasanya kita terpisah2 karena beda sekolah sekarang..
aku sekolah di perhotelan..
ayuk&rimas di smansa..
novi di trisma..
angga di taruna nusantara..

kita udah gabisa kaya' dulu lagi..
bareng dan selalu ketawa2 pulang sekolah..
walaupun kelas kita beda..
tp kita masih bisa bareng..
nah skrg ?
huh :(

tapi aku harus bisa ngertiin ini semua..
mereka pst masih ingat sama aku..
PASTI :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 CORAT - CORET. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy