RSS

PERUBAHAN


terkadang dalam hidup ini kita butuh perubahan kawan..
mungkin bukan berubah mnjd seorg yg lebih buruk..
tapi menjadi seseorg yg lbh baik dari diri kita sebelumnya..
apa aku benar?
hmm..mungkin iya mungkin tidak..
banyak org yg blg, tetaplah jd dirimu sendiri
tapi kalau kita mempunyai sifat yg jelek, apakah itu harus dipertahankan?
enggak kan..

terkadang aku pikir, apa ya yg jelek di diri aku..
dan ternyata itu banyak..

aku harus berubah..
dan itu sudah menjadi tekadku..

aku harus bisa menjadi seseorg yg mandiri, dan tdk bergantung lg pada org lain..
karna aku tau, nanti aku akan hidup sendiri..
dan aku harus bertahan dgn hal itu..
terkadang aku mikir..
aku harus menjauhi org2 yg aku sayang..
demi kebaikan dan kenyamanan diri aku sendiri, dan juga buat mereka..
aku sedang mencoba menjauhi org2 yg dekat sama aku..
tapi aku blm bisa jelasin apa alasannya..
masih terlalu sakit untuk menjelaskan semua itu..

aku masih bia tersenyum lebar walaupun harus meninggalkan mereka ..
karna aku tau, hidupku ga akan berakhir walaupun ak meninggalkan mereka..
disaat aku sendirian, apa mereka peduli ?
enggak kan..
disaat aku menangis sendirian, apa mereka peduli ?
enggak kan..

mulai saat ini, aku berfikir
sepertinya aku rugi menyayangi org2 itu..
kakak..teman..sahabat..
mereka sebenarnya ga peduli lagi sama aku..
gatau deh kenapa..
tapi aku udah ga peduli..
aku sudah berusaha menjauh mulai saat ini..
bukan karna aku sombong,
tapi karna aku takut untuk kehilangan lebih banyak lagi..
kehilangan rasa sayang dan cinta yg udah aku kasi..
dan ternyata dibalas tidak serupa..

aku bertekad dmulai sekarang,
aku harus bisa berubah menjadi org yg cuek, tidak pedulian dan acuh tak acuh terhadap org2
aku ga peduli penilaian mereka terhadapku..
aku sudah capek
sakit..

mereka fikir aku selalu bahagia, hah!
bulshit..

aku udah ga peduli lagi..
serius aku ga peduli !

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 CORAT - CORET. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy