RSS

MY NEW...LIFE :D


Hi guys ! kita beralih dulu yuk dari masalah2ku yg buat aku bete,nangis&kesel belakangan ini..

Oke, mulai darimana yah ?
Hmm, aku masih sakit nih -_-
Sambil ngetik ini aku batok2 keras bgt..pilek ga henti2 juga.
Hadeeeeeeehhh
Tersiksa sekali aku

Eh eh bytheway,anyway busway (ceilah sok gahol dikit)
Aku hari RABU, 17 November 2010 mau METATAH lohhhh *nari2*
Dan itu bertepatan sama ulang tahun soulmate aku di Makassar, Nunu Fitri Yanti ( @nunugah )
Yahhh ..
Mau tau kenapa aku sedih ?
Soalnya upacara metatah itu adalah upacara yg sacral bgt di Bali..
Jadi ini tuh upacara buat cewek/cowok yg sudah pubertas tapi belum menikah..
Jadi ini istilahnya upacara “ Potong Gigi “

Eiittss tapi bukan dipotong kaya potong ayam loh -_-
Yah jadi gigi kita itu diratakan, biar menimbulkan kesan indah dan rapi (ceilah bahasaku)
Nah jadi, sebelum METATAH itu, aku bakal DISEKAP selama 3hari..
Nah 2hari lagi nihhh
Jadi, aku ga bakal dikasih keluar rumah sampai tiba saatnya aku metatah nanti..
Widiwhhh, rempong banget yah..
Nah katanya nih, kalo aku bener2 nekat keluar, aku bakal kecelakaan dan bisa meninggal -_- sereemmm yahhh :o
Nah trus yah, pas aku metatah nanti, aku itu ga boleh MEREM, kalau sampai aku merem pas metatah, aku ga akan bisa bangun lagi, alias IS DEAD 0:)
Wahahahhahaa ngeri yah ?
Apalagi aku !
Aku udah kejang2 nih denger berita itu -_-
Ini tuh acara SEKALI DALAM SEUMUR HIDUP !
Jadi gabakal ada lg acara kaya ginian buat aku ..
Widiwh, nah balik ke topik kenapa aku sedih ..
Karna, aku ga bakal bisa buat luangin waktu aku sama soulmate aku itu
Aku gabakal bisa buat nelpon dia kaya tahun lalu..
Waduh gawattt ini gawaaattttttt

Dan tau gak, apalg yg buat ak kejang2 ?
Aku bakal DIDANDANI –_-
Ohhh god ! what the hell ??!!!
Aku paling ga suka didandani, apalagi make up yg tebel2 itu..
Aduhh rasanya ga alami banget gituuu..
Aku ga suka, sumpah deh..
Mana pake pakaian yg ribet, kepalaku psti bakal berat bgt deh..
Huhuuuuu
Aku jadi gsabar buat upacara itu :D
Ahahahhahaa gimana yah tampangku nanti :p

Trs aku bakal ngundang teman2ku semuanya, (ga semua sih -_-)
Yah temen2 sekelas, BESTIES, dan sodara2 aku..
Aku pdhal pengen banget ngundang temen2 aku yg diluar bali, karna ini adalah acara skali dalam seumur hidupku..
Tapi apa mau dikata, keadaan tdk memungkinkan L
Masa aku yg  bayarin tiket pesawat ?
Bisa2 sehabis metatah aku lgsng ditanam karna terlilit hutang 0:)
Ahahahahhaaa..

Eh eh, aku sudah bisa melupakan permasalahanku itu loh,
Yang tentang aku ditinggalkan oleh kakak yg paling aku sayang itu.
Aku udah ga peduli :D
Toh dia ga peduli sama aku kan ? yowis, mending aku biasa2 aja skrg..
Biarin deh dia mau lupa kek sama aku, mau ga peduli kek sama aku..
Yg penting, dan asal dia tau..
Aku masih peduli&ingat sama dia..
Dia sudah aku syg kaya’ kk ku sendiri..


Sepertinya aku bakal lama nih nulis lagi, abisnya aku kan bakal sibuk sama acaraku ini..
Eh aku tinggal dulu yah,
Mau siap2 ngukur kebaya buat acara setelah metatah nih..
Acara makan2, pesta2 gtu dehh (ceilah sok gahol lagi)

Okedeh, bye :*

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 CORAT - CORET. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy