RSS

AKU KANGEN...


hei sahabat..
aku kangen kalian, seharusnya kalian tau itu..
kalian meninggalkanku sendirian :(

ayu..angga..novi.
harusnya kalian ada disini sama aku, 
tapi tuhan ga ngijinin kita bareng lagi :(
angga udah ke jawa, ayu sama novi pada2 beda sekolah..
kalian ga kangen yah sama aku ?

entah kenapa kok rasanya org2 yg peduli sama aku semuanya udah menghilang yah..
semuanya menjauh..

dimulai dari org yg paliiinggggg deket sama aku,sahabat aku,kakak2anku juga :(
aku ga ngerti, salahku apasih ?
atau ini cuma perasaanku aja yah ?
kadang aku menyesal mengingat semua yg telah terjadi..

aku tau aku emang banyak slah, tapi jangan tinggalin aku begitu saja dong..
kalian harusnya ngerti aku..

oke aku ngerti, waktu kalian ga cuma buat aku, tapi aku nanya, apa pernah muncul difikiran kalian tntg aku ? pernah gakk ??
kalian ga bisa mgerti gimana kesepiannya aku tanpa ada org yg bisa diajak ngobrol..
oke aku memang banyak punya teman, tapi mereka ga semuanaya kayak kalian.yg ngerti aku :(

aku memang bukan manusia sempurna..oke aku sadar..
tapi aku pengen jadi org yg sempurna dimata kalian :(

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 CORAT - CORET. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy