RSS

AIR MATA


air mata..
elah, siapa sih yg gatau tntg air mata ?

tapi aku heran, kenapa begitu sering aku menghabiskan air mataku yah ?
aku ga ngerti..
air mata itu ya cuma AIR
siapa sih yg gatau air ? ya zat cair -_-

tapi entah kenapa, disaat aku mengeluarkan airmataku, hatiku rasanya sakit..
padahal cuma ngeluarin air dri mata doang..

terkadang aku menangis untuk hal yg tdk penting..tapi air mataku malah turun dengan sendirinya..
disaat aku kehilangan seseorg yg aku pikir sangat ngerti aku..
disaat ga ada lagi yg peduli lg sama aku..
disaat aku merindukan org2 yg sayang sama aku..
disaat semua pikiranku lg kacau..
disaat banyak org yg marah sama aku..
disaat org2 mengabaikan aku..

aku sedih :(
aku sendiri ..
dan aku sendirian merasakan semua ini :(

mereka ga pernah tau betapa sakitnya jadi aku..
ga pernah..

yg mereka tau ya cuma aku, dayana .
bukan bagian dalamku..perasaanku

harusnya mereka sadar kalau aku juga manusia biasa yg bisa nangis ..
bisa ketawa,marah dsb.

yah mungkin memang terkadang aku pengen membagi semua kesedihanku sama org lain yg ngerti dan perhatian sama aku..
tapi aku ga bisa lagi..
yg peduli sama akau semuanya udah menjauh, sibuk..

ga akan ada lagi yg bisa aku bagi untuk saat ini..
yasudahlah :(

mereka semua jahat..

aku akhiri sampai sini dulu deh, ga sanggup lagi buat lanjutin ini semua..
airmataku sudah mulai jatuh..

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 CORAT - CORET. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy