RSS

LUPAKAN SEMUA YANG MENYIKSA


oke, terkadang aku berusaha untuk melupakan semua hal yg menyiksaku belakangan ini, dimulai dari semua permasalahanku, dan juga kisah hidupku..terutama cinta

hmm..cinta
aku mulai stresss memikirkan kata ini, 
belakangan ini pikiranku sedang tidak baik untuk masalaah percintaan karena ak baru menyadari kalau cintaku terhadap DIA tdk akan bisa terbalaskan.
aku tau..
cinta itu ga harus memiliki, tapi coba gimana rasanya kalao org yg kita cintai malah ga bakal bisa sama kalian kapanpun?
aku menderita sekali..
aku tau bnyak sekali hal yg buat aku sama dia ga akan  bisa bersatu ..
banyak..

padahal aku sudah lumayan lama menyukainya..
hadeeh kasiannya kamu day,,
kenapa harus beginii nasibku :(

puncak streesku kemaren..
aku sudah kehilangan banyak air mata kemaren,
aku sudah terlalu banyak menangis karena hal ini..

kalo dipikir2, temen2ku toh gataau ak itu suka nangis, cengeng dan sebagainya..
yg mereka tau cuma aku dan keceriaanku,kebawelanku..

ya..
karna selama ini aku sedang berusaha untuk menutupi semua kesedihanku terhadap kehidupanku.
aku sedihhh sekali untuk saaat ini..
tapi aku sedang berusaha untuk melupakan itu..

terkadng org2 yg melihatku sedih heran..karna aku g seperti  biasa..
bukan dayana yg mereka kenal..

aku sudah mencoba untuk kuat belakangan ini, berusaha untuk tdk menangis di depan tmn2ku..
tapi skrg ak kurang yakin apakah aku masih bisa..

banyak hal yg buat ak sedih belakangan ini..
pertama, oke aku akui masalah cinta..

kedua, masalah org2 yg menghilang..
org2 yg peduli padaku skrg mulai menghilang seperti mejaauh dan terkdang aku pikir mereka sudah tdk menganggap aku ada lagi..
mereka sudah jauh..melupakanku..
kakak..
oke aku punya kakak2an..yg sanggaatttttt baik (aku pikir)
karna dia selalu ada buat aku..dulu
dia selalu nemenin aku, canda sama aku,berantem sama aku .
aduh mulai sedih nih aku :(
oke lanjut yah..
dia selalu nemenin ak disaat sedih ataupun seneng..
aku prnh nangis ke dia soal masalah aku..
dan dia slalu hibur aku..

tapi skrg kayanya udah gabisa lagi deh :(
dia sudah pergi ninggalin aku, dia sibuk dan kadang lupa sama aku..
dia ga pernah bisa ada lagi buat aku..
dia lupa sama aku..
eh btw aku lagi nulis blog ini sambil ingat dia loh, dan dengerin lagu MALAM :(
aku kangenn sama dia, sama kata2nya yg baik..
dia udah kaya kakakku beneran..dan kehilangan dia itu ga mudah..
dia udah lupa sama aku..dia ga bakal ada lagi buat aku untuk kedepannya..
dia udah punya kehidupannya yg baru sepertinya..
mungkin dia udah punya adik yg baru lagi yah ? haha
aku ngerti, waktu dia itu ga cuma buat aku..dia punya pacar, dan aku ngerti seberapa rsa sayang dia ke pacar dia..tentu dong dia lbh syg sama pacarnya..lgpula toh aku cuma nganggep dia kakak aku yg paling aku sayang..
tapi apa dia syg sama aku sebagai adiknya juga ? atau dia malaah ga nganggep aku adiknya selama ini ?
oke..aku berusaha buat menjauhi dia untuk saaat ini..aku berusaha buat lupain dia yg sudah mau jadi kaakak2anku selama ini..
toh dia juga udah lupa ama aku, buat apa aku masih nganggep dia kakak aku dan masih sayang sama dia ? ga guna kan..
mending aku skrg jauh dari dia..
dan ga ganggu hidup dia lagi, karna aku udah meninggal..
aku udah meninggal di hati dia, udah meninggal dari pikiran dia..dia udah ga ingat lagi sama " adekku sayang " nya..
untuk saat ini aku masih nangis kalo inget dia sudah lupa sama aku..
karna aku kesepian, aku butuh seorg kakak yg nemenin aku, dan skrg udah ga ada lagi..
aku berusaha untuk kuat saat ini :)

ketiga..masalah seseorg yg udah jauh ninggalin aku..
aku sudah lama sayang dan suka sama dia, eh dia skrg udah pergi jauh..dan kita aga akan bisa kaya dulu lagi, ak gabisa jail dan ketawa bareng sama dia lagi..
hadeh nangis kan jadinya kaalo inget dia :(

yah..
yg masalah pertaama itu sih ada lah..
aku baru2 ini suka sama org. tapi aku sadar, dia bukan buat aku :(

yah kayanya cuma sedikit aja yg bisa aku share-ing hari ini..
terlalu berat untuk melanjutkannya..
daripada aku nangis terus kan ?
mending aku hentikkan samapai sini..
aku tetap berusaha menjadi seorg gadis kecil yg kuat, selalu tersenyum, dan berusaha untuk menadi dewasa dalam menghadapi masalahku :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 CORAT - CORET. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy