RSS

SEMUA YANG TERJADI



hmmm..
oke, 
kadang semua yang terjadi di kehidupan kita untuk saat ini , diluar kendali kita, bukan begitu ?
yah sama halnya seperti aku ..
kadang semua yg aku pengen blm tntu semuanya akan terwujud ,

yahhh, tapi aku haruslah mensyukuri apa yg udah tuhan kasih ke aku..
kadang aku bedain diri aku sama org lain , yg nasibnya mungkin ga sebaik aku ..
coba deh, ada org yg ga makan2.. sedangkan aku ? disuruh makan aja susah, padahal makaanan udah tersedia di meja.
betapa ga bersyukurnya aku bukan ?

tapi kadang aku bedain diri aku sama org yg lbh beruntung daripaada aku..
disaaat mereka masih punya keluarga yg lengkap, coba bedain sama aku, 
orgtuaku sudah cerai..
yah memang siih mereka masih jaga komunikasi demi aku.. tapi semuanya sama aaja kan ?
sama aja..meraka ga bakal kaya dulu lagi, merka ga bisa sama2 lagi buat AKU.
oke aku kadang mikir, toh buat apa aku pikirin ? memangnya dgn aku terlalu mikirin semua hal itu mereka akan balik lagi ? ga kan ..
toh mama sudah nikah lagi, walalupun papahku enggak..
yah papah tiriku ga jaahat, dia baik, mapan dsb..
memang papahku pun mapan, baik ..
tapi kadang dia terlalu sibuk sama kegiatannya sendiri, dan kadang lupain aku..
dan mungkin anggap aku ga ada..
oke aku ga peduli..

seburuk buruknya orang tuaku, aku tetap berusaha sayang sama mereka,
karna diluar sama masih banyak anak yg ga punya org tua..dan bahkan ga kenal sama orgtua mereka sejak lahir..

kadang aku sedih, tapi buat apa ?
aku harus maju, harus pintar dan melangkah ke depan..
itu semua juga buat mereka..
buat org2 yg sayaang sama aku, yg peduli sama aku..

aku ga pengen nyia2in kepercayaan org2 ke aku, aku ga pgn buat mereka kecewa dgn tingkahku..
aku cuma pengen jadin org SUKSES, berhasil dalam melakukan semuanya, walau itu berat, tapi itu semua butuh proses bukan ?
semoga tuhan benar2 merestui aku menjd org yg sukses. amin

aku cuma pengen bisa membeli apapun dengan hasil; keringatku sendiri..cuma itu..

aku pengen semua usaha orgtuaku selama ini ga sia2 buat sekolahin aku mahal2, les-in aku ditempat mewah dansebagainya..
aku ga pengen nyia2in doa2 semua org yg sayaang sama aaku sampai sekarang..
aku bersyukur masih baanayk yg sayaang sama aku, tuhan ternayta punay rencana yg baik dibalik semua kesedihanku. hahahaaa
kadang aku mikir, kok aku sakit2an yah orgnya ? hmmmmm aku juga ga tau sih, dn disaat aku sakit, masih ada kok yg syg sama aku, peduli sama aaku, berdoa buat aku, dll ..
aku bersyukur bgt sama tuhan atas semua itu :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 CORAT - CORET. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy