RSS

JUST..........


kadang..
aku mikir, 

sesuatu yg pengen kita lakuin kenapa malah berbalik yayh ?
hmmmm..
banyak yg bilang..
rencana tuhan itu lebih besar dari apapun yg kita lakuin ,

tuhan..
kok bisa yah semua ini terjadi ?
malah disaat aku ga pengen apapun, eh..
malah terjadi sesuatu yg diluar dugaan ..
memang sesuatunya itu kadang diluar logika yah..

bingungg saya :s

tapi terkadang coba deh mikir..
tuhan tuh punya rencana yg lebih baik dari yg kita rencanakan sendiri..

kematian pun begitu juga..
kehilangan kakek yg sangat aku sayangi, waktu aku kelas 4sd bener2 nyakitin..
padahal ak blm trlalu akrab sama kakekku itu..
eh malah tuhan ngambil dia ..

kan aku msi pengen dekat sama dia..
tapi aku kadang ngersa
kakekku itu ada dideketku..
gatau kenapa..

mungkin dia yg jadi p[enjaga ku yah ?
ahaahahhahaa ..

tapi aku masih punya kakek yg lainnya..
kakekku yg meninggal itu kakek dari papah..
sedangkan kakek dari mamah masih ada sampai sekarang..

oh iyaa...

aku sebenernya pengen bgt punya kakak..
soalnya aku anak pertama :s
jadi yah ga bisa ngerasain yg  namanya punya kakak deh..

hmmmmm..
tapi seiring berjalannya waktu, aku menemukan kakakku ..
org2 yg berada didekatku sekarang..
yang menemaniku di dunia maya..

mereka memang bukan kakak2ku yg asli&kandung..

tapi mereka sayang sama kau, layaknya mereka sayang sama adik mereka sendiri..
dan adiknya itu adalah aku :)

aku bangga dipanggil "adek" sama mereka..
aku bangga kalo ngedenger mereka blg "sayang" sama aku..

yah layaknya anak kecil yg kurang kasih sayang seorang kakak gitu deh..

memang rencana tuhan itu lebih besar yah..

semua ini terjadi, seiring berjalannya waktu dan tanpa aku sadari..

hanya satu yang pengen aku bilang sama tuhan , seandainya tuhan ngasih kesempatan aku bicara kepadaNya ..

aku cuma mau bilang
aku bahagia atas semua yg diberikan tuhan untukku saat ini.
dan terimakasih untukkmu..TUHAN :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 CORAT - CORET. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy