RSS

SEJAUH MATA MEMANDANG


cobalah berfikir, bagaimana bila tiba saatnya nanti kita akan meninggal..
kita akan meninggalkan dunia fana ini, kehidupan duniawi yg kita nikmati saat ini..
apakah terfikir dibenakmu ?
apakah kamu akan mendapatkan surga ?

aku sadar, dosaku tidak sedikit..
banyak malah..

tapi apa yang aku harus perbuat dengan semua dosa yg telah aku perbuat trsbt ?
bagaimana cara menghapusnya ?
mengertikah aku akan dosa tsb ?

sejauh mata memandang..yang terlihat malah kosong..hampa

aku selalu berfikir, kapan saatnya aku akan dipanggil oleh tuhan?
kapan saatnya aku akan meninggalkan org2 yg aku sayangi,aku cintai,aku benci,aku kasihi..
apakah disaat aku pergi nanti, mereka akan senang?
atau maalah sedih?
yah aku sampai saat ini belum tau..
karna aku belum mati :D

aku ingiiinnnn sekali seperti pohon,
walau diterjang angin sejuat apapun, dia tetap berdiri kokoh, walaaupun hanya daunnya yg bergoyang..
menandakan hatinya sedang goyah, berfikir, apakah aku akan jatuh ?
tapi dia tdk akan jatuh, karena ada penyangga yg tetap setia bersamanya..yaitu akar yg kokoh dan kuat..
selama akar itu masih sanggup menahan , pohon tdk akan jatuh..

aku ingin seperti pohon, mempunyai akar yg kokoh dan kuat..
batang yg keras, tidak seperti hatiku ini aku rasa..

ak terlahir sebagai cewek, yg jelas sering menangis, aku tdk bisa menahan perasaanku disaat sedih..
entah mengapa..

maka dari itu aku inggiiinnnn sekali menjadi pohon yg kuat, berdiri tegak menantang walaupun ada angin yg selalu berusaha menjatuhkannya..

terkadang disaaat aku berada di pantai, aku ingin sekuat baru karang..
sekuat apapun ombak yg datang menerjangnya, ia tetap berada disana, tidak berpindah tempat..
berdiam diri dalam keheningan, kesejukan, dan bunyi2 ombak yg seakan2 berusaha melwannya..

hidup ini ga mudah..
percaya deh..

aku selalu berfikir tentang kata2 org yg mengatakan,
"hidup ini indah"

tapi apa mereka tau?
bahwa hidup ini ga mudah..selalu banyak cobaan yg diberikan tuhan ke kita, tuhan menitipkan kebahagian untuk kita, tapi kita pun haruslah menjaga kebahagian itu..
bila kita lepas semuanya, niscaya kebahagian itu akan sulit untuk di gapai lagi..

aku pikir untuk saat ini, hidupku sudah cukup nyaman..
ada org2 yg menyayangiku..mengasihiku dan peduli terhadapku..
itu saja sudah cukup aku rasa..

dan kini aku sadar,
sejauh mata memandang..
mungkin tdak akan terlihat apapun..
tappi coba engkau melihat dari hatimu, yg kau temukan adalah org2 yg menyayangimu..
mencintaimu..dan tentu saja peduli terhadapmu :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 CORAT - CORET. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy