RSS

untukmu, KAKAK


oke..
aku akui aku memang diahirkan tidak mempunyai kakak (kandung).

hmmmmmm. aku anak pertama, yg bis dibilang agak manja..
tapi kadang aku pengen punya kakak, seperti temen2ku yg lainnya..

kakak itu adalah seseorg yg bisa nemenin kamu disaat kamu sedih..
meluk kamu kalau kamu nangis,sakit,kedinginan..
ketawa kalau kamu hibur dia..
selalu marah kalau kamu lakuin kesalahan ataupun sesuatu yg dia anggap ga suka..

yah kurang lebih seperti itulah..

dan sampai sekarang aku memang tdk punya kk kandung pastinya..
tapi aku merasa beruntung, aku bisa mengenal KAKAK ku sendiri.
yah dia orgnya baik..
lebih tua dari aku tentunya..
perhatian, tapi kadang ga pedulian..
suka marah terkadang sama aku..
dan banyak lagi deh..

yah dia baik..
bisa diajak ngobrol, waalau kadang disaat dia sibuk..dia sangatlah ASING buat aku..
hmmm..
mungkin karena aku terlalu egois yah..
kadang aku memang pengen dia SELALU ad buat aku..
nemenin ak kalo sedih, aku bete dan sebagainya..
iya aku akui kalo aku itu egois..

tapi yah gimana dong yah..aku aja sekarang lagi berusaha dan belajar untuk bisa bersikap lebih DEWASA agar semua org yg aku sayangi tdk menjauh dariku..
aku ga pengen org2 yg aku syg benci sama aku cuma karna sifat aku yg terkadang memuakan ini..

hmm oke harus aku akui juga, aku ini pemarah..
kata org sih ini pembawaan dari mamah -_-
ah tapi sudahlah..aku toh lagi berusaha buat jadi org yg lebiih baik daripada sekarang..

oke back to the topic..
aku bisa dibilang sayang sama kakakku ini..
karna aku pikir, aku sudah bisa nemuin sesosok org yg bisa ngertiin aku, dengerin curhatan aku dsb.
aku gatau apa dia ngerasain hal yg sama. ak gatau apa dia memang anggep aku ini adik2annya dia..
aku sih selalu berharap dia syg sama kau sebagai adiknya..

kadang aku benci kalau dia sombong sama aku,
kadang aku nyesel kalau aku marah sama dia.. karna aku juga kurang pengertian jd org..
aku benci kalau dia ga ada buat aku disaat aku butuhin dia..
gatau kenapa..
kadang aku merasa ga enak..kalau aku lg butuh dia dan dia lg sibuk..
kadang aku ga enak kalau misalkan disaat aku lg butuh dia, tapi dia gabisa nemenin aku disaat itu juga..
tentu dong waktu dia itu bukan cuma buat aku..makanya kadang aku ga enak bgt kalau dia jutek sama aku.. hmmm yah mungkin dia sibuk juga sih..
waktu dia kan bukan cuma untuk aku..
apasih arti aku buat dia ? kan cuma adek doang -_-

tapi aku malah benci sama diriku sendiri, kalo buat dia marah sama aku..
pernah dia marahhhhh bgt sama aku, dan aku ga bisa hilangin itu dari fikiranku..
aku kepikiran, gimana kalo dia bakal ga peduli lg sama aku, gimana kalo dia itu bakal ga mau kenal sama aku lagi..
hadeehhhh jangan sampe deh yah..
aku ga pengen dia gitu..
ak ga pengen dia nyuekin aku..
kalau mmng itu terjadi, siapa yg bakal nemenin ak kalau keepian ?
memang aku punya bnyk tmn..
tapi temen2ku ga semuanya pengertian&perhtian dong sama aku..

hmm kadang aku mikir, kok aku terlalu dramatisir banget yah..
tapi aku sedih, kalau misalkan dia benci sama aku :(

aku heran sama diriku sendiri..
aku pengennnnnnn punya kk..
tapi kenapa aku GA pengen pacaran yah ampe sekarang??
padahal temen2 aku semuanya punya pacar -_-

tapi aku mikir, kalo aku punya pacar kaya dulu wkt smp..
aku bakal dikekang dan ga bakal bisa deket sama cowo lain..
tapi kalo ak punya kk.. tentu dong dia lbh tua drpada aku, tentu dia lbh pengertian sama aku..
yah beda aja yah gitu..
ah sudahlah..aku kadang ga bisa ngerti omonganku sendiri..
gatau kenapa :s

iyadeh.. ini aja cukup..
aku cuma mau blg makasih bgt buat kk aku ini..
dia sudah baiiikkkkkkk sekali :)


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 CORAT - CORET. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy